Alhamdulillah, telah terlaksana Musyawarah Daerah 2 (MUSDA 2) yang dilaksanakan pada Hari Ahad, 16 Desember 2018 M. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 wita – 16.00 wita. Bertempat di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Bayang Makassar.

Dalam sambutannya, ketua Pimpinan Pusat HILMI, Ustaz Muhtadin Akbar, S.Si. Mengatakan, “Sudah menjadi sunnahtullah akan lahir setiap zaman yang mengambil peran dalam setiap potensi yang ada dalam agama. Allah memberi amanah kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah memberi amanah kepada manusia pilihan, Maka tunjukkanlah kepada Allah, bahwa kita pantas terhadap amanah itu”.

Peserta yang hadir pada kegiatan kali ini, diikuti oleh 25 peserta. Yang keseluruhannya adalah Pengurus PD HILMI MAKASSAR. Pada kegiatan ini, dilaksanakan pemilihan ketua PD HILMI MAKASSAR yang baru. Dan al-Akh Satrio Bagus A. Menjadi Nahkoda baru untuk PD HILMI MAKASSAR periode 2019 M – 2021 M / 1440 H – 1442 H.

Tujuan kegiatan ini, sebagai laporan pertanggungjawaban selama setahun dan pemilihan ketua baru. Terlihat antusias para peserta serta semangat yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here