Makassar – Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) menggelar Silaturrahmi Aktivis Dakwah Sekolah dan Kampus dengan tema “Menguatkan Sinergitas Dakwah Sekolah dan Kampus Menuju Kejayaan Ummat ”, yang dilaksanakan di kantor DPD Wahdah Islamiyah Makassar dan tidak sedikit pula yang hadir secara virtual melalui Zoom Meeting pada Jum’at, 2 April 2021.

ruang Zoom saat materi berlansung

Acara tersebut diisi oleh Ustaz DR. Askar Yaman, S.Pd., M.Pd. yang merupakan seorang praktisi dan pemerhati dakwah pemuda. Tak hanya itu, kegiatan ini pula dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Baru PP HILMI periode 2021-2023 yang dikukuhkan oleh ketua Bidang Satu Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah.

“Bersabarlah dalam mengemban tugas-tugas dakwah karena ada banyak rintangan yang ada di dalamnya, dan hadapilah rintang itu dengan sabar dan sholat.” seru Ustaz Askar Yaman dalam materinya.

pengukuhan pengurus

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Daerah HILMI dari seluruh Indonesia itu juga disambut oleh ketua umum PP HILMI terpilih Ustaz Syahrul Hamid, S.Kom. “Kami berharap dapat meregenerasi pengurus sehingga tongkat estafet dakwah dapat terus berjalan.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here