Alhamdulillah, terlaksana pada hari Ahad, 26 Agustus 2018 M/14 Dzulhijjah 1439 H, pada pukul 08:00-11:50 WITA pengukuhan pengurus PD HILMI Bulukumba dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dengan tema “Untuk Apa Kita Berhijrah?”. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Agung Bulukumba yang dalam keadaan renovasi, namun mampu menampung lebih dari seribu peserta baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun unsur pemerintah. Tak hanya itu, Peserta juga datang dari berbagai wilayah diluar Kabupaten Bulukumba yang turut andil dalam pengukuhan dirangkaikan Tabligh Akbar ini.

“Pemerintah Kabupaten Bulukumba, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh HILMI ini karena dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan sekolah di Bulukumba menjadi lebih terdidik” Ujar Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Bulukumba, Isbair, pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara dengan resmi.

Pada kegiatan kali ini, materi “Untuk apa kita berhijrah” langsung dikomandoi oleh Ustadz Fakhrurrazi Anshar B.Sh., M.A. yang sekaligus merupakan salah satu motivator nasional sehingga membuat para peserta juga semakin antusias terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh PD HILMI Bulukumba.

Tema yang dibawakan pada kegiatan Tabligh Akbar kali ini juga cukup sensasional karena sanggup memberikan sejuta motivasi kepada tak hanya para peserta namun juga segenap pengurus PD HILMI Bulukumba. Oleh karenanya, Pengukuhan yang dirangkaikan Tabligh Akbar ini merupakan langkah awal dalam memulai keseluruhan kegiatan dakwah-dakwah khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Terakhir, Pengurus PD HILMI Bulukumba resmi dikukuhkan oleh PP HILMI dalam hal ini Ketua Umum PP HILMI yang diwakili oleh Ustadz Ramdhana hafizhahullah. Semoga dengan adanya HILMI di Bulukumba, bisa menambah syiar islam ke remaja muslim di Kab. Bulukumba. Aamiin.

Baarakallahu Fiikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here