Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan nongkrong dan sharing bersama para pelajar dari Komunitas Pencinta Qur’an (KOMPAQ). Kegiatan ini dilakukan setiap pekan di Masjid Nurul Yaqien Tombolo, Desa Je’netallasa, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, yaitu setiap selasa malam.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Komunitas Pencinta Qur’an (KOMPAQ) bekerja sama dengan HILMI Gowa. Kegiatan ini ditujukan kepada para pelajar muslim yang berada di Kabupaten Gowa. Selain untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, kegiatan ini juga  sebagai pendekatan kepada para pelajar muslim yang berada di kabupaten gowa.

Materi di bawakan oleh Ustadz Ishaq Subu, Lc. Hafizhahullah, dengan mengangkat judul ‘Life Blessing’ atau ‘Keberkahan Hidup’. Beliau banyak menasehati para pemuda dengan menceritakan kisah para pendahulu yang hidupnya penuh dengan keberkahan. Kegiatan ini juga di hadiri kurang lebih 150 pelajar muslim di daerah gowa.

Setelah kegiatan itu, para pengurus HILMI Gowa kembali nongkrong dan sharing bersama pembina HILMI Gowa yaitu Ustadz Ahmad Agus. Pengurus yang hadir ada 15 orang dari berbagai departemen. Ustadz Ahmad Agus banyak menyinggung tentang program-program kerja HILMI Gowa yang masih belum berjalan sepenuhnya. Nongkrong dan sharing pengurus HILMI kali ini juga membahas tentang program kerja HILMI Gowa serta para koordinator departemen membacakan program kerjanya masing-masing.

Beliau juga berpesan bahwa ” Dakwah anak muda dan para pelajar pada zaman ini adalah media sosial, maka manfaatkanlah media sosial itu, dengan terus memaksimalkan video dan quotes dakwah, dan juga harus tetap solid di bidang ini khususnya para anggota Infokom, teruslah menyiarkan kebaikan di dunia maya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here