Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) laksanakan program rutin Musyawarah Pengurus Pleno (MPP) pada tanggal 23 April 2020, gunakan aplikasi meeting online (Jitsi Meet) membahas evaluasi proker dan susun rancangan program kerja 4 bulan kedepan serta strategi menghadapi masa darurat covid-19.

Mendukung imbauan pemerintah agar memutus rantai penyebaran virus covid-19, pelaksanaan Musyawarah Pengurus Pleno (MPP) kali ini sedikit berbeda dengan menggunakan aplikasi meeting online (Jitsi Meet), memaksimalkan kinerja seluruh Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) Ketua Umum dalam taujihatnya memberikan nasehat bahwa sesuatu yang tidak dapat terwujud seluruhnya maka tidak boleh ditinggalkan seluruhnya. MPP kali ini dibuka langsung oleh Ir. H. Qasim Saguni selaku Ketua Bidang 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah.

Pembahasan tiap departemen mencakup evaluasi proker dan rancangan program kerja 4 bulan ke depan serta memberikan masukan pada tiap-tiap program kerja khususnya yang tidak dapat dilaksanakan karena terkendala oleh kondisi masa darurat covid-19, mengingat beberapa program kerja Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (HILMI) yang harus dilaksanakan dengan melibatkan interaksi sosial dengan mengumpulkan banyak orang, yang saat ini dibatasi oleh pemerintah.

Hasil-hasil dari MPP diharapkan dapat terlaksana dengan lancar, baik oleh departemen-departemen yang diberikan amanah maupun di badan pengurus inti agar seluruh rancangan program kerja yang disusun pada saat Mukernas III dapat rampung menyambut Muktamar II Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (HILMI) yang rencananya akan digelar akhir tahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here