Syaikh Yasir bin Abdul ‘Aziz Audhi Al-Sulami, hafizhahullah menjadi pemateri pada acara Hijrah Booster yang bertema “Agar Hijrahmu bukan Musiman” pada hari Sabtu, 21 Sya’ban 1440 H (27/4/2019) dari jam 09.00-11.30 Wita.

Syaikh begitu senang bisa datang, meski Syaikh harus melewati puluhan ribu km. “Saya dari tempat yang ada air zam-zam di sana. 15.000 km dari Mekkah ke Makassar. Dan saya senang sekali.”, ungkap Syaikh.

Dalam sesi materi, Syaikh yang didampingi oleh penerjemah dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia, Ustadz Imran Yunus, Lc. hafizhahullah mengatakan kalau salah satu cara agar hijrah kita tidak musiman adalah kita saling bekerja sama dalam ketaatan kepada Allah.

“Saling tolong-menolonglah dalam ketaatan kepada Allah Jika kita sendiri, kita pasti akan lemah karena tidak ada orang yang berada di dekat kita untuk menasehati kita. Ayo kita bersama-sama saling tolong-menolong dalam ketaatan kepada Allah!”, kata Syaikh.

Syaikh juga tadi menceritakan kisah tentang manusia yang nanti dicelup di dalam surga. Dia dulu penuh dengan kelelahan selama di dunia, tapi dia bersabar. Akhirnya semua kelelahan yang dia rasakan dulu hilang, bahkan semua keletihan itu dia lupa karena begitu nikmatnya keindahan surga.

Hijrah Booster yang di-organized oleh PD Hilmi Gowa dan PD Hilmi Makassar dan yang di-supported oleh Yayasan Gerakan Penegakan Shalat Indonesia, Makaroni Kihita, Hi-Course, Najah Private dan Rohis Store ini dihadiri oleh 63 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here