Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (HILMI) kembali melebarkan sayapnya dengan membentuk Pimpinan Daerah (PD) HILMI Bantaeng. Ahad tanggal 27 Oktober 2019, Deklarasi pendirian PD HILMI Bantaeng yang dirangkaikan dengan Pembekalan dan Pemilihan Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) menjadi ajang resmi terbentuknya HILMI di kabupaten Bantaeng.

Deklarasi disampaikan dan disaksikan langsung oleh perwakilan dari 4 sekolah, SMK 1, SMA 2, SMA 3 Bantaeng dan SMA IT al-Ihsan yang telah siap dibina oleh PD HILMI Bantaeng, Utusan Pimpinan Pusat berpesan kepada ketua terpilih PD HILMI Bantaeng LM. Shohib Nur Hasbi, S.Pd., M.Pd. agar segera merampungkan semua persiapan dan pembekalan di kepengurusan PD HILMI Bantaeng sehingga program-program kerja dapat segera dilaksanankan di daerahnya.

Pembentukan HILMI di daerah-daerah merupakan program kerja yang dilaksanakan langsung oleh Pimpinan Pusat HILMI mulai dari perintisan, pendampingan hingga ke pengontrolan agar kinerja HILMI di daerah dapat berjalan dengan baik
dan selanjutnya akan di evaluasi pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang insya Allah akan dilaksanakan desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here