Kabupaten Gowa – Setelah keluarnya pengumuman kelulusan beasiswa Qassim University, Saudi Arabia, nama dari ketua PD Hilmi gowa menjadi salah satu dari mahasiswa Indonesia yg lulus di universitas tersebut.

Dalam rangka melanjutkan estafet dakwah sekolah di Kab. Gowa, PD Hilmi gowa melaksanakan Musyawarah Luar Biasa untuk menggantikan ketua PD gowa yg lulus di Universitas tersebut, kegiatan Musyawarah Luar Biasa ini berlangsung pada Ahad pagi sampai siang (19/8/2018 M).

Tidak hanya itu dalam kegiatan musyawarah luar biasa tersebut, PD Hilmi gowa juga merombak beberapa susunan pengurus yg ada demi semakin lancarnya dakwah yang telah dijalankan

Maka hasil dari musyawarah luar biasa tersebut maka terpilihlah Al Akh Syukriadi, S.Si. menjadi ketua PD HILMI gowa menggantikan Al Akh Andri Setiawan.

“Semoga lewat amanah yg di bebankan ke kami ini dapat menjadi salah satu tameng penjagaan diri dari hal-hal sia-sia. Lewat washilah dakwah di HILMI kami mengajak kepada para pejuang dakwah di Gowa agar bahu membahu menyongsong kemenangan. Terakhir kami berpesan bahwa lembaga seperti hal nya satu tubuh yg tidak akan maksimal ketika hanya kepala yg berfikir perlu anggota dan bahkan penguat.” Ungkap Sukriyadi Ketua Baru PD HILMI Gowa

Baarakallahu Fiikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here