Di penghujung bulan Januari ini, beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan dilanda Hujan yang disertai angin kencang berhari-hari sehingga menyebabkan banjir yang tidak disangka-sangka. Duka Sul-Sel adalah duka kita bersama. Maka dari ituPD HILMI Sinjai mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban banjir Sul-Sel.

Masyarakat Sinjai menunjukkan rasa persaudaraan dan perhatiannya kepada saudara-saudaranya se-Provinsinya dengan antusias membantu para korban dengan berdonasi melalui HILMI, yang bertempat di Jalan Persatuan Raya (Tugu bundaran Sinjai bersatu) dan di SPBU Biringere. Pengurus PD HILMI Sinjai turun ke jalan mengumpulkan bantuan berupa dana dari para pengguna jalan dari pukul 10.30 hingga pukul 14.30 WITA.

“Banjir di Sul-Sel merupakan Duka kita bersama. Maka dengan adanya kegiatan ini, kami berharap agar kedepannya semangat tolong-menolong serta berlomba-lomba dalam kebaikan bisa bangkit terkhususnya kepada para pelajar untuk meringankan beban saudara-saudara kita.” Ungkap Andi Riski Akas sebagai Koordinator lapangan kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here