PP HILMI laksanakan musyawarah gabungan dan silaturrahim Pimpinan Daerah pada tanggal 22 April 2020 dengan mengalihkan kegiatan menggunakan metode daring, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung PSBB dan memutus rantai penyebaran virus covid-19

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ustadz Syahrul, S.Kom. selaku ketua Dept. Urusan Daerah. Terdapat 25 peserta yang hadir dalam kegiatan ini mewakili PD masing-masing, seperti PD HILMI Makassar, PD HILMI Gorontalo, PD HILMI Bulukumba, PD HILMI Sinjai, PD HILMI Bantaeng, dan PD HILMI Pinrang. Pengurus DUD PP HILMI bisa mengetahui langsung kondisi PD HILMI yang ada saat ini dengan segala pencapaian target mereka yang terbatasi oleh kondisi pandemi Covid 19, namun dengan beberapa masukan dan arahan dari ketua DUD sendiri untuk PD bisa memaksimalkan kegiatan mereka walaupun dengan kondisi dan situasi yang kurang memadai.

Tujuan Pelaksanaan Kegiatan selain untuk memberikan masukan dan arahan ketua DUD PP HILMI, juga sebagai ajang silaturrahmi dengan semua pengurus PD HILMI se-Indonesia. Alhamdulillah kegiatan berjalan efektif, namun hanya saja masih ada kendala dari beberapa perwakilan (PD) yang memiliki jaringan yang kurang bagus sehingga kendala atau problem dari PD bersangkutan tidak tersampaikan langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here