MAKASSAR- Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP Hilmi) mengadakan Diklat Kepemimpinan yang diadakan secara daring via Zoom Meeting pada Sabtu, 31 juli 2021.

Diklat yang bertemakan “Mencetak Pemimpin Tangguh untuk Menyongsong Generasi Islam yang Unggul” itu dahadiri oleh 30 orang pengurus pusat dan beberapa perwakilan daerah.

Tidak main-main, diklat yang digelar oleh Departemen Penilitian dan Pengembangan PP Hilmi itu diisi oleh 3 pemateri sekaligus. Pemateri yang memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi baik tingkat nasional maupun internasional, sebut saja Ustaz Muhammad Ammar Naufal, M.Ed., Ph.D. yang merupakan ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Malaysia. Tak hanya itu ada dua akademisi lain yang juga bertindak sebagai pemateri sperti Ustaz Ervan Muhammad Arsyad dan Ustaz Abdul Mun’im, ST.,MT.

Para pemateri memberikan penjelasan tentang seperti apa pemimpin islam yang ideal serta unggul yang diharapkan dapat menjadi nahkoda organisasi yang baik.

“Pemimpin itu tau jalannya , menunjukkan jalannya dan jalan bersama.” ucap Ustaz Abdul Mun’im yang juga merupakan demisioner lembaga dakwah kampus itu.

Diklat kepemimpinan kali ini diharapkan dapat mewujudkan lahirnya pemimpin islam yang ideal serta unggul dalam mengarungi dinamika keorganisasian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here