Makassar, hilmi.or.id –  Alhamdulillah alladzi bi ni’matihi tatimmus shalihat, telah terlaksana Pesantren Kilat Semarak Ramadhan Putih Abu-abu (SRPA) yang bertema “membentuk generasi qur’ani yang berprestasi dan berakhlak mulia” hari pertama di SMA 8 Makassar.

SRPA di SMA 8 Makassar dibuka langsung oleh Kepala sekolah, Kamis, 24 Mei 2018 di ruang inovasi dan dihadiri oleh beberapa guru juga peserta muslim kelas X dan XI.

SRPA ini mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah. Kepada Infokom Hilmi, Bapak Drs. Suardi, M.Pd. selaku kepala SMA 8 Makassar mengatakan bahwa Pesantren Kilat ini, kami rencanakan berlangsung selama 3 hari (dimulai dari tanggal 24 Mei 2018 hingga 26 Mei 2018).

Harapan kami adalah alumni pesantren kilat ini dapat berkarakter yang baik, berhati mulia, berhati tawadhu.

Kita ingin menggembleng anak-anak menjadi orang yang dapat ber-islam dengan baik.

Hari pertama diisi oleh 2 Materi yaitu indahnya menuntut ilmu dan Mulia dengan Al-Qur’an. Untuk peserta ikhwah (laki-laki) menempati ruang inovasi, sedangkan untuk perempuan, menempati 3 kelas. Peserta mengikuti setiap materi dengan antusias. Semoga  materi-materi yang disampaikan dapat menjadi bekal dalam mengamalkan islam secara benar dan sempurna  sehingga bisa mencetak generasi qur’ani yang baik dan berhati mulia, seperti harapan Bapak Kepala Sekolah. Amin.

Baarakallahu fiikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here