Telah terlaksana Pelantikan kepengurusan ROHIS di SMAN 3 Gorontalo dengan tahun kepengurusan 2018-2019. Dilaksanakan pada Sabtu, 19 Januari 2019 M / 13 Jumadil Awal 1440 H. Bertempat di Masjid Baitul Hamdi Gorontalo.

Kegiatan ini adalah momen sebagai bentuk berlanjutnya kepengurusan ROHIS di SMAN 3 Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri sekitar 14 orang ikhwa dan 11 akhwat baik pengurus lama maupun baru dan pembina rohis serta wakasek bidang humas.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melanjutkan perjuangan dakwah di kalangan pelajar terkhususnya di SMAN 3 Gorontalo”

“Saya sangat bersyukur dengan terlantiknya kepengurusan yang baru ini, sebab ini merupakan bentuk kepedulian pemuda-pemudi dalam memperjuangkan agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan saya berharap seluruh anggota yang menjadi pengurus ROHIS di tahun kepengurusan yang baru ini menjadi cerminan kepada para pemuda-pemudi yang lain”. Ujar Pak Suharno selaku Pembina ROHIS di SMAN 3 Gorontalo.

PD HILMI Gorontalo juga hadir dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Al Akh Afghan selaku ketua Departemen Dakwah dan Kaderisasi.

Barakallahu fiikum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here