Alhamdulillah telah terlaksana pertemuan pendamping rohis (ANIS) se-Makassar edisi Oktober yang dilaksanakan pada ahad,28 Oktober 2018M. Bertempat di masjid Darul Hikmah DPD WI Makassar.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya oleh Departemen Pengembangan Rohis (DPR) PD Hilmi Makassar. Dalam setiap pertemuan pendamping rohis, PR berkumpul untuk mendiskusikan permasalahan terkait rohis yang didampinginya.
Alhamdulillah, ANIS edisi Oktober dihadiri oleh 13 orang Pendamping Rohis (PR) se-Makassar dan 1 orang problem solver yaitu Ustadz Ramdhana, S.H.
Dalam suasana yang hangat serta sesekali diselingi dengan tawa, ANIS menjadi pertemuan serius yang mengasyikkan.
.
Dalam pertemuan tersebut, DPR menghimpun semua kendala dan keluhan PR lalu dibacakan di hadapan problem solver. Kompleks permasalahan terjadi dan alhamdulillah problem solver dapat membuat PR mengerti dengan solusi yang diberikan. Dalam arahannya, Ustadz Ramdhana,S.H. Mengingatkan kepada PR “Bersyukurlah jika hari ini antum semua masih menjadi pendamping rohis, bersyukurlah jika antum semua ini masih dipakai oleh Allah untuk menolong agama-Nya karena jika tidak berarti Allah sudah tidak mencintai amalan kita.”

Baarakallahu fiikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here