(23/03/2019) Alhamdulillah, PD HILMI Gorontalo kedatangan tamu Ketua PW HILMI Sulawesi Selatan dengan pembekalan kepada para Pengurus HILMI Gorontalo berkaitan dengan Sosialisasi Peskil untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Materi dari Ustadz Ramdhana S.H.

Pesantren Kilat (PESKIL) yang juga merupakan salah satu dari program kerja HILMI ini diawali dengan pembekalan materi yang berkaitan dengan Sosialisasi Juklak HILMI dan diakhiri dengan Sosialisai Peskil. Pemateri langsung dari Ketua PW HILMI Sulawesi Selatan yakni Ustadz Ramdhana. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PD HILMI Gorontalo periode 2018-2019.

Sosialisaisi Pesantren Kilat

Kunjungan ini selain sebagai sarana penguatan ukhuwah, juga bertujuan agar para pengurus PD HILMI Gorontalo mampu untuk menjalankan dakwah kedepannya lebih terstruktur dan berjalan dengan sebagaimana mestinya melalui pembekalan yang disampaikan oleh Ketua PW HILMI Sulawesi Selatan.

Sebagai penutup, Ketua PW HILMI Sulawesi Selatan, Ustadz Ramdhana memberikan sedikit motivasi kepada para pengurus PD HILMI Gorontalo agar kedepannya kurang mengeluh dan lebih semangat lagi menjalankan dakwah ini.

Pengurus HILMI Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here