MAKASSAR- Pimpinan Pusat HILMI (Himpunan Pelajar Muslim Indonesia) baru saja menggelar Webinar Nasional bertajuk “Peran Pemuda Dalam Menjaga NKRI” (Refleksi Akhir Tahun dan menelaah Sejarah Indonesia), pada Ahad (18/10/2020).

Acara Webinar Nasional itu di hadiri oleh Wasekjen MUI Pusat, ustadz Dr., K.H. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., M.A. dan salah satu da’i nasional yang merupakan pendiri yayasan Langkah Kita yaitu ustadz Bendri Jaisyurrahman sebagai pemateri, dan hadir pula kepala dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Muhammad Jufri, S.Psi., M.Si. sebagai Keynote Speaker dalam acara ini.

kepala dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Muhammad Jufri, S.Psi., M.Si.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan berharap kedepan Dinas Pendidikan dan HILMI bisa bersinergi dalam pembinaan pelajar” ujar Prof. Dr. Muhammad Jufri, S.Psi., M.Si.

Wasekjen MUI Pusat, ustadz Dr., K.H. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., M.A.

“HILMI harus terbentuk di seluruh wilayah Indonesia, dari sabang hingga merauke” Pesan Ustadz Zaitun Rasmin dalam pemaparan materinya.

Webinar yang dilaksanakan secara virtual yang membahas tentang urgensi pemuda dalam menjaga NKRI itu dibuka oleh Ketua umum Pimpinan pusat HILMI Ustadz Muhtadin Akbar, S.Si. Dalam acara yang dihari oleh ratusan peserta dan jajaran pengurus pusat dan daerah HILMI seluruh Indonesia itu mendapat banyak apresiasi dari pemerintah dan para simpatisan yang turut serta dalam acara ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari kegiatan MUKTAMAR II HILMI yang akan dilaksanakan pada bulan Januari yang akan datang” Ujar Ustadz Muh. Abid Fauzan, S.Pdi. selaku ketua panitia kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here