Telah diadakan Kajian Rutin Islam via online yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Sekolah SMA Negeri 2 Gowa pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 dengan mengunakan aplikasi interface Zoom Meet dan Whatsapp Group, dengan tema : Bisnis di kala SMA? Why not!!.

Pada Kajian kali ini diisi oleh pemateri yang merupakan salah satu anggota DPU Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) yaitu, (Ustadz Muhammad Rusdi An Nahdi S.Si).

Kajian Rutin ini dihadiri kurang lebih 17 orang yang terdiri dari beberapa siswa siswi SMA dan beberapa peserta dari Alumni SMA Negeri 2 Gowa. Menurut beberapa peserta; materi yang dibawakan oleh pemateri sangat mudah dipahami oleh peserta karena pembawaan pemateri yang sangat baik menurut moderator.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan pemahaman mengenai ilmu-ilmu keislaman dan ikut serta dalam menyemerakkan dakwah islamiyah di lingkungan sekolah khususnya pada SMA Negeri 2 Kabupaten Gowa ini. Semoga kajian rutin ini dapat menjadi wasilah untuk para aktivis dakwah dan juga masyarakat pada umunnya, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here