Makassar – Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) menggelar Tabligh Akbar yang bertemakan “Heroes Never Die (Semua Bisa Jadi Pahlawan)”, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan disiarkan secara langsung di HILMI Spot official akun You Tube HILMI. (8/11/2020).

Acara Tabligh Akbar itu dihadiri oleh Anggota Dewan Syariah Wahdah Islamiyah,  Ustadz Syaiful Yusuf, Lc., M.A., Senator DPD RI yaitu Ustadz A.M. Iqbal Parewangi, dan Ustadz Syandri, Lc., M.Ag, Alumni International Islamic University of Islamabad Pakistan.

“Tema kegiatan ini sangat menarik karena begitu islami dan juga milenial” Ujar Ustadz A.M. Iqbal Parewangi dalam pemaparannya.

Tabligh Akbar yang membahas tentang Kepahlawanan yang dihadiri oleh ratusan peserta itu dibuka oleh Ustadz Abid Fauzan, S.Pdi. selaku ketua panitia pelaksana dan ketua Departemen dakwah PP HILMI. “Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan satu diatara rangkaian kegiatan Muktamar II HILMI yang akan insyaAllah akan dilaksanakan pada bulan januari yang akan datang” Ungkapnya.

“Kegiatan ini sangat inspiratif apalagi kita menyongsong hari pahlawan, padahal sebenarnya hari pahlawan itu kita bisa mengenangnya setiap hari. Untuk mengenang para pahlawan bukan hanya sekedar melaksanakan kegiatan yang sifatnya tahunan tapi yang lebih penting daripada itu bagaimana kita membaca, bagaimana kita mendalami sejarah para pahlawan, pengorbanan yang telah mereka lakukan sehingga bisa menjadi salah satu acuan dalam kehidupan kita di masa-masa yang akan datang” tutur Ustadz Syandri, Lc., M.A.

“Jadilah pahlawan karena Allah, bukan untuk dikenang oleh manusia.” Pesan Ustadz Syaiful Yusuf, Lc., M.A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here