Pelaksanaa Pesantren Kilat (Peskil) Di SMA Satria Makassar yang berlansung pada hari Selasa, 22 Mei 2018 hingga Kamis, 24 Mei 2018  diakhiri dengan apresiasi dari kepala SMA Satria kepada  HILMI yang telah bersedia melaksanakan Semarak Ramadhan Putih Abu-abu di SMA Satria.

Hari Pertama ¬†kegiatan diawali dengan melakukan tahsin bacaan al Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa materi paket SRPA yang dapat menambah wawasan peserta didik dalam memahami agama Islam, baik dari kewajiban yang harus mereka lakukan maupun Sunnah yang bisa mereka kerjakan

Di akhir kegiatan ini kepala sekolah SMA Satria menyatakan rasa terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada  adik adik dari Hilmi terkhusus penanggung jawab sekolah yang diutus ke SMA Satria bisa melakukan pendekatan yang sangat cepat dan sangat baik kepada siswa, beliau juga menambahkan bahwasanya semoga organisasi HILMI dapat berkembang dan maju. selain itu, disela ucapan terima kasihnya, beliau memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh adik adik dari HILMI jika ada beberapa siswa yang tidak bisa dikontrol dan pelaksanaan yang kurang maksimal.

Baarkallahu Fiikum

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here