Alhamdulillah telah terlaksana Muktamar V Rohis Ikramnud SMAN.10 Makassar. Muktamar ini sekaligus menjadi yang terakhir bagi Rohis yang terletak di kelurahan Tamangapa itu dengan nama Ikramnud. Berlangsung selama 2 hari yakni 29-30 September 2018 M, kegiatan ini diadakan di masjid Syahrul Muhadjirin SMAN.10 Makassar.
Muktamar V ini terbilang spesial, pasalnya diadakan di masjid yang sementara direnovasi dan dihadiri oleh pembina rohis, pendamping rohis Hilmi Makassar dan Ipmi Makassar, dewan syuro organisasi, alumni dan pengurus rohis yang berjumlah 60 orang dari ikhwan dan akhwat. Tujuan dari muktamar ini adalah untuk menetapkan GBHO dan AD/ART, melakukan pergantian kepengurusan serta mengesahkan nama dan logo baru. Bagi rohis yang berdiri sejak 1994 ini, sejarah baru tercipta dengan melakukan pergantian nama dan logo yang sudah bertahun lamanya terpakai. Pergantian tersebut tidak mengubah ciri khas rohisnya yaitu dominasi merah-hitam.


Terpilihnya Hasan Al-Bashri sebagai Ketua Ikramsyah yang baru diharapkan dapat membawa semangat yang baru.

Achmad Syahrul selaku ketua periode sebelumnya mengatakan,
“Muktamar ini memberi kemanfaatan kepada pengurus cara berorganisasi yang baik, mengajarkan memilih pemimpin dengan kriteria terbaik dan menjadi orang yang dipimpin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here