Kegiatan Sosialisasi Dan Deklarasi PD HILMI Palu dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 bertempat di gedung kantor DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah

Kegiatan sosialisasi dan deklarasi PD HILMI Palu diawali dengan sambutan ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Palu Ustad Bahrul Ulum, S.H sekaligus membuka kegiatan tersebut, beliau sangat mendukung kegiatan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang peran serta hingga dakwah menyentuh kalangan remaja khususnya siswa SMA sederajat. Dalam kegiatan tersebut ustad Muhammad Abid Fauzan dan ustad Nur Ilham Ramadhan selaku Pengurus Pusat HILMI membawakan materi tentang orientasi dakwah dan pola kaderisasi HILMI serta pola pembinaan ROHIS.

Deklarasi HILMI dipimpin langsung oleh ustad Muhammad Abid Fauzan dan diikuti seluruh peserta yang hadir. Deklarasi ini dibuktikan dengan penandatanganan plakat deklarasi yang dilakukkan oleh perwakilan dari beberapa rohis dan pihak-pihak terkait sebagai bukti berdirinya HILMI di kota Palu.

Musyawarah daerah menjadi salah satu agenda dalam kegiatan ini yang mana membahas tentang pola kepengurusan yang ideal serta pemilihan ketua umum dari PD HILMI Palu. Dan akhirnya dari hasil musyawarah tersebut terpilihlah Akhy Moh. Ilpan Samiun sebagai ketua PD HILMI Kota Palu semogga beliau dapat mengemban amanah dan menjalankannya dengan baik amin ya rabbal alamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here