Menjadi seorang aktivis dakwah khususnya untuk jenjang sekolah (SMA se-Derajat) tentu harus memiliki poin-poin khusus keahlian (soft skill) dalam menjalankan amanah amanah dakwah.

Upgrading yang dilaksanakan oleh PD HILMI Sinjai pada 24-25 November 2018 yang bertempat di MAK Wahdah Islamiyah Sinjai merupakan salah satu program yang dilaksanankan untuk meningkatkan soft skill pengurus dalam menjalankan program-program kerja lembaga secara umum dan departemen masing-masing secara khusus

Sebagai bentuk dukungan, Pimpinan Pusat HILMI mengirimkan dua orang pada kegiatan tersebut sebagai pemateri. Sebanyak tujuh pemaparan materi disampaikan selama dua hari, tiga materi disampai pada hari pertama kemudian dilanjutkan empat materi tersisa pada keesokan harinya, acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PD HILMI Sinjai dan pembina PD HILMI Sinjai

Dalam Sambutannya Ketua PD HILMI Sinjai mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari PP HILMI pada kegiatan tersebut, Ust Agus Salim selaku ketua PD HILMI Sinjai juga kembali mengingatkan kepada para pengurus untuk tetap menyatukan barisan dengan berbekal ilmu dalam mengurus dakwah sekolah di Sinjai. Upgrading diharapkan mampu menambah bekal softskill pengurus agar lebih profesional dalam menjalankan program kerja masing masing departemen.

Kegiatan Upgrading ini pertama kali dilakukan oleh PD HILMI Sinjai. Seluruh peserta sangat antusias dalam menerima seluruh materi. Kedua pemateri membawakan materi dengan penuh semangat. Setelah Upgrading ini, diharapkan agar seluruh pengurus PD HILMI Sinjai bisa memaksimalkan kerja-kerja dakwahnya dalam disetiap sekolah-sekolah yang ada di Sinjai.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here