Telah terlaksana Muktamar I Rohis SMAN 3 Makassar. Dilaksanakan pada sabtu, 17 November 2018 M / 9 Rabi’ul Awal 1440 H. Bertempat di Masjid Al-Iqra SMAN 3 Makassar.

Muktamar ini adalah momen untuk muhasabah selama satu tahun kepengurusan. Muktamar ini juga merupakan muktamar pertama Rohis Ikramal 03 sejak di bentuknya. Dihadiri sekitar 24 orang pengurus sari kelaa XII, XI, X, Pembina Rohis dan para alumni Ikramal terasa sangat hangat dengan bumbu Ukhwah Islamiyah.

Tujuan dari muktamar ini adalah untuk menetapkan AD/ART dan melakukan pergantian kepengurusan dan juga untuk menambah wawasan kepada seluruh pengurus Rohis. Muktamar ini menetapkan ketua Ikramal yang baru yaitu AlAkh Muhammad Iqbal Hasan menggantikan AlAkh Rama Halim untuk periode 1440 / 1441 H. Terpilihnya AlAkh Iqbal Hasan sebagai ketua Ikramal yang baru diharapkan dapat membawa semangat yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Muktamar ini, karena pada era saya menjadi pengurus Ikramal pembahasan AD / ART belum ada di sini dan ini adalah yang pertama kali di Rohis Ikramal 03” jelas Ustad Abid Fauzan sebagai Pengurus HILMI dan juga sebagai alumni Ikramal 03.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here