Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (Hilmi) lahir sebagai lembaga yang fokus pada pembinaan aqidah dan akhlak di kalangan remaja, khususnya pelajar muslim Sekolah Menengah Atas Sederajat (SMA).

Di antara langkah perbaikan kondisi pelajar muslim adalah dengan menyibukkan pemuda dengan hal-hal positif yang dibalut dengan nuansa religius.

Salah satu contohnya adalah Festival Pemuda Muslim yang akan in syaa Allah diadakan Hilmi pada bulan November mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 24 bulan tersebut.

Acara Festival Pemuda Muslim bertujuan menjadi kebutuhan akan wadah berkumpulnya umat dan komunitas pemuda muslim Indonesia untuk secara berjamaah berkumpul dan mencari jalan menuju kebaikan.

Festival Pemuda Muslim dengan tema “Tampil Keren Dengan Takwa” in syaa Allah akan diadakan pada hari Ahad (24/11/2019) di Gedung Pola Kantor Gubernur Sul-Sel.

Peserta Festival Pemuda Muslim yang akan terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiswa ini ditargetkan sebanyak 1000 peserta. Acara Festival Pemuda Muslim juga in syaa Allah akan dirangkaikan dengan perlombaan dan booth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here