(hilmi.or.id.) Makassar, PD HILMI Makassar mengadakanSilaturahmi Akbar untuk rohis dengan Tema “Back to Tarbiyah” yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 28 Juli 2018 M / 15 Dzulqo’dah 1439 H. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.30 Wita – 17.00 Wita. Bertempat di Masjid Ridha Allah, Jl. Urip Sumoharjo No. 35. ‚ÄéKegiatan ini dikoordinasi oleh PD HILMI Makassar.

Ustad Muh. Awaluddin Harun, S.Si. Selaku ketua Litbang PP HILMI menjadi pemateri dalam kegiatan kali ini. Beliau berpesan kepada seluruh peserta,

“Hidayah itu harus kita syukuri. Karena jika hidayah itu pergi, maka dia tidak akan datang lagi kepada kita. Maka jadikanlah hidayah itu sebagai hadiah yang terbaik dari apa yang Allah berikan kepada kita”.

kegiatan ini dihadiri  61 orang, yang berasal dari anggota PD HILMI Makassar & siswa ROHIS  dari berbagai sekolah yang ada di Makassar. PD HILMI Makassar  melaksakan kegiatan ini bertujuan untuk mengawali kembali aktivitas tarbiyah setelah Bulan Suci Ramadhan.  Terlihat antusias dan semangat para peserta dalam mengikuti kegiatan kali ini. Tak kalah pemateri pun juga antusias dalam memaparkan materinya.

 

Baarakallahu Fiikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here