Kegiatan Silaturrahmi Pengurus kali ini bertemakan “Spririt Dakwah Pemuda Akhir Zaman”. Kegiatan ini dilaksanakan di hari Jum’at pada tanggal 10 Juli 2020, yang dilakukan secara daring. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Departemen Dakwah sebagai salah satu diantara Program Kerjanya.

Kegiatan ini diisi oleh Ustadz Jahada Mangka, Lc., M.A., beliau adalah Alumni Universitas Islam Madinah dan Dosen STIBA Makassar. Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 89 orang peserta yang terdiri atas Pengurus HILMI se-Indonesia, yaitu PD HILMI Makassar, PD HILMI Gowa, PD HILMI Gorontalo, PD HILMI PALU, PD HILMI Sinjai, PD HILMI Bone, PD HILMI Banteng, dan PD HILMI Bulukumba. Pemateri ketika memulai materinya, beliau menyampaikan bahwa “kita sudah berada di akhir zaman, maka sungguh suatu kemulian ketika ada pemuda yang prihatin terhadap dakwah ini”. Kegiatan ini juga diikuti dengan antusias oleh para peserta ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diberikan kepada pemateri.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk membangkitkan spirit dakwah pemuda akhir zaman juga sebagai ajang silaturrahmi antar pengurus di berbagai daerah. Semoga tujuan kegiatan ini bisa tercapai, InsyaAllah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here