Dalam persiapan menyambut bulan yang mulia, bulan Ramadhan. PD HILMI Sinjai mengadakan kegiatan yang berjudul SMART ( Spirit Of Ramadhan For Teens ) yang diselenggarakan pada Hari Jum’at, 3 Mei 2019, di Masjid Darul Mawaddah, Kab. Sinjai, Kec. Sinjai Timur, mulai dari pukul 14.30 – 17.50 WITA. Yang dihadiri oleh 78 pelajar Ikhwan dari berbagai sekolah SMA, SMK, MA sekabupaten Sinjai.

Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar mendapatkan bekal sebelum menyambut datangnya Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, sehingga mereka tidak hanya menahan lapar dan haus, tapi mereka bisa mendapatkan keberkahan dan ampunan Allah SWT, dan melewati bulan suci Ramadhan dengan gelar “…La’allakum Tattakun” orang-orang yang bertakwah ( Al-Baqarah : 183 ) setelah bulan Ramadhan.

Kegiatan ini diisi oleh beberapa  Ustadz dari Kab. Sinjai Yaitu :

1. Ust. Muhammad Shaleh Kurdi S. Pd. ( Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai ) Dengan materi : Mutiara Ramadhan dan Tips Menggapai Kemuliaan Ramadhan.

2. Ust. Muhlis Pasakai S. Kom. ( Kepala SMK Muhammadiyah Sinjai ) Dengan materi : Menjadi Finalis-finalis Ramadhan. Kegiatan diakhiri dengan kegiatan Foto bersama dengan para peserta, pembagian sertifikat sebagai penghargaan bagi para peserta, dan tak lupa pula PD HILMI Sinjai mengajak setiap pelajar yang belum Tarbiyah untuk bergabung dengan Kelompok Tarbiyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here