Rohis Ikramsyah SMA Negeri 10 Makassar menggelar Taklim Pengurus dan Alumni yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Dakwah dan rutin dilaksanakan setiap bulan untuk memperkuat Ukhuwah antar pengurus pada hari Kamis, kemarin (21/3/2019) setelah Shalat Ashar.

Taklim pengurus dan Alumni Rohis Ikramsyah

Ada lebih dari 28 peserta menghadiri kegiatan yang diadakan di Mesjid Syahrul Muhajirin ini. Mereka semua adalah pengurus dan alumni Ikhwa & Akhawat Rohis Ikramsyah.

“Amalan yang kita kerjakan di Rohis akan bertambah jika ada keberkahan di dalamnya. Salah satu cara untuk mendapatkan keberkahan adalah dengan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.” kata Hasan (Ketua Rohis Ikramsyah) memberikan kesimpulan dari materi yang dibawakan oleh Ustadz Muhtadin Akbar, S.Si. pada Taklim Pengurus dan Alumni yang bertemakan “Tetesan Keberkahan” ini.

Tak hanya itu, keberkahan juga mengukur kualitas seperti yang dikatakan oleh Erzal untuk memberikan kesimpulan dari materi tersebut bahwa, “Di sisi Allah, kualitas tak ada nilainya. Jumlah tak menentukan keberhasilan, namun yang menentukan adalah kualitas. Ukuran kualitas itu sendiri diukur dari keberkahan. Dan keberkahan didapatkan dari Ukhuwah Islamiyah yang didasarkan cinta karena Allah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here