Pekan ini Alhamdulillah dipenuhi oleh acara-acara Taklim. Dimulai dari Rohis Ikramsyah, Rohis Ikramal hingga Rohis Irmijan telah melaksanakan acara tersebut pada pekan ini.

Kali ini, Rohis Irmijan SMA Negeri 13 Makassar menjadi tuan rumah Taklim Sektor Antang yang digelar pada siang hari tadi (Ahad, 23/3/2019). Meski dihadiri oleh 10 peserta, kegiatan yang dilaksanakan rutin sekali dalam dua bulan ini berjalan dengan baik.

Taklim Sektor Antang hari ini bertempat di Mesjid Miftahul Jannah SMA Negeri 13 Makassar. Tema Taklim Sektor Antang ini sama dengan tema Taklim Sektor Cendrawasih, yaitu “Tazkiyatun-nafs” yang dibawakan oleh Ustadz Uwais El-Marosy hafizhahullah.

Al-Qur’an menjadi penentu bagaimana kondisi hati seseorang. Seperti kata Ustadz Uwais, “Tolak ukur kondisi hati kita adalah seberapa dekat kita dengan al-Qur’an.”.

“Barangsiapa yang susah sekali menghafal al-Qur’an, susah sekali menyempatkan waktu untuk membaca al-Qur’an, susah untuk mendengarkan al-Qur’an, maka mungkin ada banyak kemaksiatan yang telah Ia lakukan.” lanjut Ustadz Uwais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here