Makassar- Rohis Ikramnud bersama PD HILMI Makassar Melakasanakan Pelatihan Tahsin dan Dirosa yang dilaksanakan . Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu, 14 April 2018 yang bertempat di masjid Syahrul muhadjir.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari departemen kaderisasi yang bertujuan untuk mengajarkan dan memahamkan kepada peserta cara membaca Al-Quran yang baik dan benar dengan cara memberikan hak-hak pada setiap huruf dari Al-Quran. Selain itu, pelatihan tersebut juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar pengurus rohis

Pelatihan ini dihadiri oleh pengurus Rohis Ikramnud SMAN 10 Makassar khususnya kelas 1 dan 2 yang berjumlah sekitar 15 orang. HILMI mendukung kegiatan tersebut dengan mengutus pematerinya yaitu itu ustadz Faizal Fahrul. Tampak dari wajah dari seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut mengingat apa saja yang perlu diperbaiki dalam membaca Al-Quran baik dari segi tempat keluarnya huruf serta memberikan hak-hak pada setiap hurufnya.
.
#hilmi #hilmimks #tahsin #iqra #mengaji #alquran #rohis #sma #islam #ikramnud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here