Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PP HILMI) mengadakan Upgrading Infokom HILMI yang bertemakan “Trend Desain 2021”, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom. (7/1/2021).

Acara Upgrading itu diisi oleh Izhar Mushawwir, salah seorang pengurus departemen Infokom PP HILMI dan dihadiri oleh pengurus Infokom HILMI daerah yang ada di berbagai wilayah di Indonesia. dalam pemaparannya, Ia menjelaskan bahwa trand itu adalah sesuatu yang saat ini disukai, dibicarakan, digunakan, atau singkatnya dikatakan viral.

“Agar dapat mengetahui apa saja jenis-jenis desain yang akan viral di tahun 2021, maka perlu melihat apa saja yang telah trend pada tahun sebelumnya” tambahnya. Berdasarkan itu ada beberapa trend yang diprediksi akan viral di 2021, diantaranya : Slide Design, Flat Design, Icon Design, Icon Design, Vektor/Ilustrasi, Mockup, Typografi, Minimalist, Social Media Content.

Tidak hanya menjelaskan trend desain 2021, Ia juga menjelaskan bahwa apa tujuan dari kita mendesain? utamanya kita yang bergerak dalam organisasi dakwah, kita harus meluruskan niat dan menjadikannya sebagai lahan untuk beramal, sebab boleh jadi, karya yang kita buat bisa menjadi sebab orang mendapatkan hidayah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here